KSPPS BMT CSI Syariah Sejahtera Cabang Garut, Berikan Bantuan ATK Kepada Pengurus MUI Banyuresmi

KOPERASI Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah (KSPPS) BMT Cakrabuana Sukses Indonesia cabang Garut, kembali memberikan bantuan kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Sebelumnya, KSPPS BMT CSI Cabang Garut, telah menggelontorkan dana bantuan sebesar Rp 200.000.000 untuk pembangunan kantor MUI yang merangkap sebagai kantor NU Banyuresmi. Kini KSPPS BMT CSI Garut, menyerahkan bantuan berupa alat tulis kantor (ATK) serta perlengkapan mebeuleir.

Acara pemberian bantuan ATK tersebut berlangsung saat diresmikannya kantor MUI Kecamatan Banyuresmi yang di hadiri oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Selain Bupati, saat itu hadir pula ketua MUI Kabupaten Garut beserta beberapa tokoh lainnya.


Menurut Kepala KSPPS BMT CSI Cabang Garut, Vinartie Sapta Arini S.Sos, hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian CSI terhadap kebutuhan masyarakat.

“MUI merupakan salah satu lembaga penting, maka sudah selayaknya kita memberikan perhatian dalam bentuk apapun, termasuk bantuan seperti ini” tutur Vinartie.

Vinartie menambahkan, sebagai kepala KSPPS BMT Cakrabuana Sukses Indonesia cabang Garut, dirinya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Garut.

“Selain kepedulian dalam bidang keagamaan dan pendidikan. Bidang sosial kemasyarakatanpun akan selalu ikut berperan demi kemajuan bersama,” tandasnya, Minggu (9/10/2016) lalu.

Sementara itu, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, yang saat itu secara simbolik memberikan penghargaan atas nama MUI kepada kepala KSPPS BMT CSI cabang Garut.

Bupati mengaku bangga terhadap para pengurus MUI Banyuresmi yang sudah bisa membangun kantor yang cukup megah. Disamping itu, Rudy juga menyampaikan apresiasi positif kepada kepala KSPPS BMT CSI cabang Garut yang telah berkontribusi dalam pembangunan serta bantuan ATK untuk MUI Banyuresmi.

“Saya harap, megahnya kantor ini (kantor MUI/red) dapat diiringi dengan meningkatnya kinerja para anggotanya sendiri,” katanya.

Dengan adanya bantuan dari KSPPS BMT CSI cabang Garut, ketua MUI Kecamatan Banyuresmi, H. Abdul majid, sangat berterimakasih kepada KSPPS BMT CSI Garut, khususnya kepada Vinartie yang sudah memberikan bantuan dari mulai dana pembangunan hingga bantuan alat kantor lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih, khususnya untuk ibu Vinartie. Semoga semua kontribusinya dicatat menjadi amal baik yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat.” Tuturnya.
(Useu G Ramdani/ adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI