Korve Anggota Korem 062 Garut Adalah Wujud Profesionisme TNI

KOTA, (GE).- Tentara Nasional Indonesia (TNI) adala prajurit Sapta Marga yang dalam segala tugasnya harus mengedepankan disiplin tinggi. Hal itulah yang juga harus ditunjukan jajaran anggota TNI AD di setiap satuannya.

Selain dituntut profesional  dalam tugasnya, anggota Korem 062/Tarumanagara juga dituntut memelihara stabilitas lingkungan, termasuk dalam hal hal kebersihan  dan keindahan, baik  yang  berada di setiap kantor-kantor staf  maupun  di luar areal sekitar Markas Komando Rayon Milite (Makorem 062/TN).

Demikian diungkapkan Kasrem 062/TN, Letnan Kolonel Kav Sugeng Waskito Aji S.I.P,. M.M, Senin (01/02/2016)

Kegiatan kebersihan (Korve) di lingkungan Korem 062/TN secara rutin dilakukan oleh para prajurit dan PNS personel Korem 062/TN dipimpin langsung oleh Kasrem 062/Tarumanagara Letnan Kolonel Kav Sugeng Waskito Aji S.I.P,. M.M ,.

“Ya, kegiatan pembersihan ( korve)  di dalam ruangan, halaman serta  taman yang berada di sekitar  Korem 062/TN dilaksanakan rutin. Kita berharap dengan pembersihan yang rutin dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan  personel  Korem 062/TN, serta wilayah Malorem 062/Tn tampak lebih indah dan rapi,” ungka Sugeng. (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN