Korem 062/TN Gelar RAT ke 55 Primkopad

KOTA, (GE).-  Pada tahun ini (2016) Korem 062/Tarumanagara menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk yang ke 55 Primkopad Kartika Taruma Nagara yang merupakan Tutup Buku tahun 2015. Pada kesempatan ini, Kasrem 062/Tarumanagara Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P., M.M hadir mewakili Danrem 062/Tarumanagara untuk memimpin rapat.

Dalam gelaran RAT kali ini hadir beberapa pengurus di lingkungan Korem 062/TN. Diantara yang hadir tampak Ketua Umum Puskop,  Ketua Dekopinda Garut, Kadiskop UMKN dan BMT, Para Kasi serta Dansatbalak Rem 062/TN. Acara perkoprasian jajaran anggota TNI AD ini telah berlangsung di Aula Makorem 062/TN. Selasa (16/ 02/ 2016).

Dalam kata sambutannya yang dibacakan Kasrem Kasrem 062/Tarumanagara Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, S.I.P., M.M, Danrem 062/Tn menyampaikan, bahwa anggota TNI harus lebih serius dalam membangun Koperasi Kartika secara mandiri, tangguh dan profesional dalam meningkatkan kesejahteraan anggota, sesuai dengan Tema pada RAT dan tutup buku tahun 2015 yaitu “Melalui Semangat Pengabdian Disertai Rasa Memiliki, Rasa Mencintai dan Rasa Bertanggung jawab, Kita Bangun Koperasi Kartika yang Tangguh, Mandiri dan Profesional.” (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN