Kontingen Uniga Sabet Juara Umum Kejurda Tarung Derajat antar Mahasiswa Tingkat Jawa Barat

KONTINGEN Universitas Garut (UNIGA) menunjukan medali yang diraihnya dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Tarung Derajat antar Mahasiswa se Jawa Barat yang digelar di Gedung Hall A Gor Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (09/04/2018).***

GARUT, (GE)- Sejumlah mahasiwa yang tergabung dalam Kontingen Universitas Garut (UNIGA) berhasil menorehkan prestasi terbaiknya di bidang olah raga. Para mahasiswa tersebut berhasil menyabet juara umum dalam kejuaraan daerah (Kejurda)  tarung Derajat antar Mahasiswa se Jawa Barat yang digelar di Gedung Hall A Gor Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (09/04/2018).

Kontingen Uniga yang menurunkan 7 atlet terbaiknya diantaranya berasal dari Fakultas Ekonomi (FE) atas nama Yhora Listy Adhara , Silviani Nurpadila dan Gilang Purnama. Sementara dari  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik atas nama M. Drajat, Gesty Fransiska dan Indra, sedangkan dari Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK) atas nama Ainun Kuswandi dibantu official tim Jamiat, Nio Mardani, Serta pelatih Kepala  Dian Hardianto, SH.

Menurut Jamiat, dalam turnamen tersebut Uniga meraih 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Dengan raihan medali tersebut kontingen Uniga dinobatkan sebagai menjadi juara umum untuk yang kedua kalinya secara berturut turut.


“Ke 4 medali emas diraih oleh Drajat, Gesti, Gilang Purnama dan Ainun sedangkan Perak diraih oleh Silviani,” tandasnya. (Humas Uniga)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI