Konsumsi Narkoba, Bawa Air Sofgun dan Golok, Pengunjung Tempat Karaoke Diamankan Polisi

TARKID, (GE).- Jajaran Polres Garut, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polisi Militer, Jumay (16/9/2016) menggelar razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam. Dari hasil operasi yang dilakukan Polisi berhasil mengamankan tiga orang yang positif menggunakan narkoba dan membawa senjata air sofgun dan sebilah golok.

“Dari hasil pemeriksaan BNNK tiga orang pengunjung karaoke Charly positif menggunakan narkoba. Selain itu ketiganya membawa senjata air sofgun dan sebilah golok,” kata Kasubag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon.

Ridwan mengatakan pria yang bawa senjata atas nama Roni (35), pekerjaan wiraswasta. Kini ketiganya telah diamankan di Mapolres.

Selain membawa senjata tajam, tutur Ridwan, diduga ketiganya juga mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan pemeriksaan oleh BNN Garut. Barang bukti dan terduga tersangk Konsumsi Narkoba, Bawa Air Sofgun dan Golok, Pengunjung Tenpat Karaoke Diamankan Polisi

Ridwan melanjutkan, razia gabungan seperti ini akan terus dilakukan guna menghindari peredarab narkoba di wilayah hukum Polres Garut. Selain itu, operasi ini bertujuan untuk menekan angka kekerasan yang kerap terjadi belakangan ini. (Farhan SN)***