Konsep Fashion Garut Intan Carnival 2017 Lebih Dimatangkan

Workshop fashion desain dalam rangka persiapan GIC 2017

GARUT,(GE).- Untuk yang ketiga kalinya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kab. Garut akan menggelar Garut Intan Carnaval (GIC). Setelah sukses pada tahun 2015 dan 2016 yang pelaksanaannya berbarengan dengan peringatan Hari Jadi Garut (HJG), maka untuk tahun 2017 GIC dilaksanakan terpisah. GIC akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 September 2017 yang bertepatan dengan Hari Pariwisata yang jatuh pada tanggal 27 September 2017.

Sebagai persiapan, sebanyak 50  peserta mengikuti workshop fashion desain dengan tema “Pesona Garut 2017” di Aula Cipanas Indah, Minggu (11/9/2017). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Disparbud Kab. Garut, Drs. Ade Hendarsyah M.Si, serta perwakilan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Garut.

Dikatakan Ade, GIC diharapkan bisa mengangkat potensi wisata Garut kemudian diterjemahkan pada tampilan fashion yang dikreasikan oleh para kreator desainer. “Tidak berarti workshop ini untuk membatasi kreasi dari para desainer. Tetapi kita akan mencari format yang tepat, supaya pada waktu gelaran GIC dilaksanakan, bisa menjadi tontonan yang layak. Sehingga GIC harus bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan supaya datang ke Kabupaten Garut,” katanya. (Dedi Sofwan)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI