Kodim 0611 Garut Ikut Terlibat Pengamanan Natal

GARUT, (GE).– Untuk menciptakan ketertiban dan pengamanan, Kodim 0611 Garut, turut terlibat dalam kesiagaan pengamanan Natal. Seluruh anggota Kodim diterjunkan bersama-sama Polisi melaksanakan pengamanan tempat ibadah.

“Tentunya kami bersama-sama dengan Polisi turut serta melakukan pengamanan perayaan Natal. Salah satunya dengan melakukan pengecekan ke sejumlah tempat ibadah,” ujar Dandim 0611 Garut, Letkol. Arm. Setyo Hani Susanto, S.Ip, usai melakukan pengecekan bersama Polisi.

Upaya yang telah dilakukan, ujar Dandim, TNI bersama dengan Polisi bersama-sama melakukan apel kesiagaan dalam menghadapi perayaan Natal. Selain itu, beberapa rumah ibadah telah disisir dan dipastikan aman dari berbagai unsur yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan saat warga melakukan ibadahnya.


“Sampai saat ini, situasi masih aman dan terkendali. Mudah-mudahan semua warga Garut yang akan melaksanakan perayaan Natal bisa berjalan dengan tertib dan aman,” pungkasnya kepada “GE” Sabtu (24/12/2016). (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI