Ketua Tim Strategi Ihsan Masagi : Klaim Kemenangan no 1 Tidak Berdasar

GARUT (GE).- Klaim kemenangan yang dilakukan oleh pasangan nomor urut 1 tidak berdasar dan hanya sekadar serangan secara psikologi. Hal itu sengaja dibuat untuk mempengaruhi politik kemenangan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Isu itu sengaja dibuat sebagai serangan secara psikologis. Pasalnya data yang disajikan sangat tidak mendasar,” ucap Ketua Tim Strategis Ihsan Masagi, Galig F.Qurbany.

Menurutnya, berdasarkan data yang dihimpun lewat pengumpulan suara cepat dari quick Real count yang dilakukan oleh tim IT Ihsan Masagi dari 1.900 TPS Paslon nomer urut 2 masih unggul. Datanya, Paslon nomer urut 2 unggul dengan selisih 3 ribuan yaitu di Kisaran 36.19% (202.652 suara) sementara pasangan nomor urut 1 berada pada posisi 34.12% (188.231 suara).


Oleh karena itu, ia mengimbau kepada segenap saksi relawan dan segenap kader partai pendukung dan pengusung di mana pun berada untuk tidak termakan oleh isu-isu dan manuver politik pihak lain yang menyesatkan dan mengkaburkan konsentrasi. Lebih baik, kata dia, agar tetap Waspada dan terus memantau serta mengamankan hasil perolehan suara yang telah diraih oleh pasangan nomor 2.

Namun, masih kata Galih, karena perbedaan suara masih cukup tipis dan data yang dihimpun baru 49% suara yang masuk maka masih ada kecenderungan untuk terjadi pergeseran Meskipun tidak signifikan.

“Oleh karena itu, kami berharap Tim Ihsan Masagi tetap tenang dan tidak dulu eporia atas perolehan suara sementara ini. Tetaplah berdoa dan terus bekerja untuk mengawal dan mengamankan proses penghitungan suara dari desa hingga sampai ke KPUD,” pungkasnya. (MHI)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI