Ketua KONI Garut : Jangan Cederai Porkab dengan Hal-hal yang Tidak Sportif

GARUT, (GE).- Di penghujung akhir tahun 2016, Kabupaten Garut menggelar hajatan olahraga yang melombakan berbagai cabang olahraga (Cabor). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Garut, H. Ato Hermanto secara resmi membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut, Cabang Olahraga (Cabor) Catur di Gedung Aula SMKN 12, Jalan Cimanuk No. 285 Garut. Untuk Cabor catur akan berlangsung hingga 30 Desember mendatang, diikuti 115 Atlet berasal dari 25 Kecamatan. Ahad, (24/12/2016).

“Adapun di dalam Porkab ini ada 2 hal penting, pertama Porkab adalah alat ukur untuk melihat program serta progres pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Garut, kedua Porkab adalah kompetisi untuk mendapatkan atlet-atlet potensial. Kedepannya kita peringkatkan untuk menghadapi multi event tingkat Jawa Barat yakni PON Provinsi ke XII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor, tahun 2018.“ Ungkap H. Ato, dalam sambutannya.

Diharapkannya, ajang Porkab ini bisa dimanfaatkan untuk membangun sportifvitas dan prestasi yang optimal. Dengan Porkab juga bisa mewariskan persahabatan dan persaudaraan.


“Jangan ciderai martabat olahraga dengan hal-hal yang tidak sportif. Mari kita bertanding dan berlomba dalam suasana persahabatan dan persaudaraan,” ucap Bos dodol picnic ini, menegaskan.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Garut mengucapkan terimakasih kepada Chocodot sebagai sponsorship dan panitia pelaksana serta seluruh elemen masyarakat yang mendukung terselenggaranya Porkab ini.

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Porkab ini. Secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada Chocodot yang telah bersedia menjadi sponsorship,” ujarnya.

Di penghujung prosesi pembukaan, panitia acara yang diketua Zacky Shaleh melanjutkan dengan ramah tamah dan sesi photo bersama. “Selamat bertanding, mari sukseskan bersama-sama Porkab ini, salam olahraga!” kata Zakky Shaleh yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana. (Hendrayana)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI