Kerupuk Gadun, Racikan Wirausahawan Muda

GADUN BUKA LOWONGAN PEKERJAAN

RENYAHNYA Kerupuk Gadun kini telah menjadi topik bincangan berbagai kalangan di Kabupaten Garut. Bahkan, kerenyahan kerupuk ini telah merambah luar kota. Kerupuk Gadun awalnya merupakan sebuah usaha kecil kecilan. Berkat kerja keras dan keinginan yang kuat, anak muda asal Garut, Temi Trisyadi berhasil mengembangkan produk penganan renyah ini dengan trade mark “Kerupuk Gadun” hingga saat ini.

“Temi Trisyadi” adalah nama sebuah produk olahan krupuk yang terbilang tenar saat ini. Menurut pengusaha muda asal Garut ini, dirinya sengaja mengubah olahan kerupuk yang sederhana menjadi menjadi makanan luar biasa.
Dalam perjalanannya, Gadun menjelma menjadi sebuah trend yang lagi booming. Khususnya di dikalangan anak muda. Kenapa namanya “Gadun?” gadun dalam bahsa di kalangan anak muda diartikan sebagai Om om penyukan ABG. Nah, di tangan anak muda, Gadun ini dijadikan nama produk penganan, yakni kerupuk Gadun yang artinya Garut Edun, atau dalam istilah lainnya “Garut Keren.”


Dengan keberhasilannya berwirausaha, anak muda ini membuka peluang usaha dan mengurangi pengangguran di daerah Garut. Untuk meningkatkan produksinya, kini Kerepuk Gadun membuka lowongan pekerjaan bagi semua orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Kerupuk Gadun saat ini memberikan peluang penghasilan bagi siapa saja yang mau medapat penghasilan tambahan.

Untuk kalangan pelajar mahasiswa pegawai semua bisa gabung bareng “Team GERMO “ atau gerombolan mobile untuk menjajakan pruduk Kerupuk Gadun. Syaratnya, gampang. Tampa harus memiliki tingkatan pendidikan tertentu.

Semua kalangan bisa bergabung. Asal ada kemauan yang kuat, sekalipun yang putus sekolah juga bisa bergabung. Asal mempunyai kepribadian baik dan bisa menghilangkan “rasa gengsi.” (Adv)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI