Kepergok Nyolong di Siang Bolong, Dua Pemuda Ini Bonyok Dihajar Warga

GARUT, (GE).- Dua orang pemuda ini bernasib sial, saat nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor di siang bolong. Saat melakukan aksi curanmornya warga sekitar memergokinya. Tak ayal, pemuda berinisial AN (16) dan AA (23) harus menerima sejumlah bogem mentah dari warga yang marah saat itu.

Kedua orang pemuda ini sebelumnya diketahui warga baru beberapa hari mengontrak tak jauh di sekitar tempat kejadian, yaitu di Kampung Tegalsari, Desa Langensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Warga menduga, selama mengontrak inilah kedua pemuda ini mengamati situasi dan mengintai sepeda motor yang hendak dicurinya. Usai babak belur dihajar, wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tarogong Kaler.


Kapolsek Tarogong Kaler, IPTU Tito Bintoro, mengungkapkan, motif pencurian ini atas dasar keinginan pelaku untuk memiliki sepeda motor. Kejadiannya berlangsung sekira pukul 07.00.WIB pada hari Minggu, (30/07/2017).

“Setelah mematahkan kunci leher sepeda motor satria FU yang sebelumnya telah mereka incar. Kedua pelaku membawa sepeda motor tersebut dengan cara di dorong,” katanya Senin (31/07/2017).

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku kini mendekam di Mapolsek Tarogong Kaler. Jika terbukti bersalah mereka akan di jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian. (Useu G Ramdani)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI