Kepergok “Ngamar” di Kawasan Wisata Darajat, Oknum Kades Ini Diciduk Warga

GARUT, (GE).- Nasib sial dialami D, oknum Kepala Desa di Kecamatan Cisurupan, Garut. D diciduk warganya saat kedapatan tengah “ngamar” di salah satu hotel kawasan wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi. Rabu (27/9/17).

Menurut salah Adi, salah seorang warga Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, oknum kades tersebut digerebek saat tengah berbuat mesum berduaan dengan seorang teman perempuannya.

“Saya lihat pak kades itu pergi ke kawasan Darajat. Kami ikuti, dia dengan seorang wanita. Setelah mereka masuk ke kamar, kemudian kami gerebek dan ditemukan si perempuan tengah membuka baju bersama pak kades,” ungkap Adi, kepada sejumlah awak media di Mapolsek Cisurupan, Garut, Rabu (27/9/17).


Menurut Adi, usai menagkap basah sang oknum kades, warga saat itu juga warga beramai-ramai menggiring sang kepala desa dan sang wanita ke kantor desa. Bebebrapa warga yang terlanjur geram, bahkan sempat memukuli oknum kades itu..

Beruntung, polisi yang mengetahui hal tersebut langsung mengamankan keduanya ke Kantor Polsek Cisurupan untuk menghindari amukan warga.

” Betul tadi kita mendapat laporan dari warga, bahwa pak kades didatangi oleh warga di kantor desa. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kami membawanya ke kantor (Mapolsek),” ungkap Kapolsek Cisurupan AKP Surya Effendi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi saat ini mengamankan oknum kades dengan sang wanita tersebut ke Mapolres Garut. (Memphis)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI