Kegiatan Hj. Siti Mufattahah bersama BKKBN disambut Antusias Warga Garut dan Tasikmalaya

DI PENGHUJUNG tahun 2017, berbagai agenda kegiatan Hj. Siti Mufattahah, Psi., MBA. (Anggota DPR RI Komisi IX, Dapil Jawa Barat XI Kota/ Kab/Kota Tasik dan Kab. Garut Fraksi Partai Demokrat) seolah tak pernah surut. Ibu Hajjah, demikian Ia biasa disapa, terus dengan intens menampung berbagai aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil Jabar XI, yakni Kabupaten/ kota Tasikmaya serta Garut.

Belum lama ini, agenda kegiatan Hj. Siti Mufattah difokuskan pada bidang kesehatan ibu dan anak serta Keluarga Berencana. Untuk kegiatan yang satu ini, Hj. Siti Mufattah bekerjasama dengan pihak KIE BKKBN Provinsi Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat (23-24/11/2017) digelar di Tasikmalaya dan Garut.


Agenda kegiatan Hj. Siti Mufattahah tersebut tepatnya di di Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya (23/11/2017) serta di di Desa Cigedug Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut (23/11/2017).

Selain memberikan materi tentang Keluarga Berencana, dalam acara tersebut, Hj.Siti Mufattahah, Psi., MBA  memberikan beragam doorprize menarik kepada para peserta kegiatan berupa peralatan elektronik seperti Kipas Angin, Dispenser, Setrika, Rice Cooker, Jam Dinding, Handphone Samsung J3 dan lain-lain. Doorprize diberikan kepada peserta yang berhasil menghapal lagu Mars KB.

Di Kabupaten Tasikmalaya, kegiatan dihadiri Drs. Sugilar, Ir (Mantan Kepala BKKBN Propinsi Jawa Barat/ Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat), Aep Saprudin, Aks (Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana DPMBPA KB Kabupaten Tasikmalaya), Drs. Asep Suhendar (Camat Sukaresik) dan Solihin (Kepala Desa Banjarsari). Sementara itu, untuk di Kabupaten Garut, acara dihadiri oleh Drs. Sugilar, Ir (Mantan Kepala BKKBN Propinsi Jawa Barat/ Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat), Herman Melani (Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan KKB Garut) serta Kepala Desa Cigedug.

Agenda kegiatan yang digelar di dua tempat berbeda tersebut mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat setempat. Sejumlah elemen masyarakat, mulai dari kader PLKB, kader Posyandu, sampai ibu rumah tangga mengikuti rangkaian kegiatan bersama Hj. Siti Mufattahah dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (Kang Cep/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI