Karyawati Pabrik Bulu Mata Kesurupan Massal, Jalan Ahmad Yani Sempat Lumpuh

KARANGPAWITAN, (GE).- Suasana di kompleks PT. Danbi Internasional atau dikenal dengan Parbik Bulu Mata palsu, di kawasan Jalan A.Yani, Kecamatan Karangpawitan Garut mendadak heboh dengan teriakan dan histeris puluhan karyawatinya. Kehebohan di kompleks pabrik ini disebabkan puluhan karyawatinya yang mendadak kesurupan. Kamis (20/10/2016)

Menurut Yayan, salah seorang Satpam di Pabrik ini, kesurupan awalnya terjadi pada lima orang pegawai di bagian Melo dan  Gitting yang tiba-tiba berteriak-teriak histeris. Kemudian hysteria dan teriakan beberapa karyawati menjalar dan akhirnya terjadi kesurupan massal yang tak terkendali.

“Ya, awalnya ada lima orang yang berteriak-teriak. Terus menjalar ke karyawati lainnya. Dan akhirnya heboh kesurupan massal,” ungkapnya.

Sementara itu, Agus Kosasih yang merupakan Manajer PT Danbi menyebutkan, ada sekitar 25 karyawati yang mengalami kesurupan massal.

“Ya, ada sekitar 25 orang karyawati yang kesurupan, awalnya ada seorang yang kesurupan dan terjatuh kemudian merembet ke rekan rekan yang lainnya.” Tukasnya.

Saat kesurupan massal terjadi, pihak pabrik melarang beberapa awak media yang hendak mengambil gambar dan hanya bisa mewawancarai manajer pabrik di luar area pabrik. Akibat kejadian ini, ruas jalan A.Yani sempat mengalami kemacetan dari dua arah. (Hakim AG)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *