Kapenrem 062 Tarumanagara Garut Ikuti Sosialisasi Pengamanan Website dan Medsos

JAKARTA, (GE).- Kapenrem 062/Tn Mayor Inf Sutisna, S.Pd.I., menghadiri Sosialisasi Pengamanan Website dan Pemberdayaan Media Sosial (Medsos) di Gedung A.H. Nasution Lantai III, Mabesad, Jalan Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Sosialisasi Pengamanan Website dan Pemberdayaan Media Sosial merupakan bagian dari pembinaan satuan Dinas Penerangan Angkatan Darat diikuti 150 orang Kepala Penerangan dan Operator Website jajaran TNI Angkatan Darat.

Tujuan dari Sosonesialisasi ini untuk membina dan mengembangkan kemampuan personel Penerangan Angkatan Darat, agar memiliki pengetahuan dan kemampuan di bidang Pengamanan Website (Security Website) serta pemberdayaan Media Sosial, sehingga tercipta kondisi sesuai yang diharapkan.


“Melalui Sosialisasi ini, diharapkan dapat mewujudkan kesamaan visi dan misi satuan Penerangan Angkatan Darat tentang kemampuan Kepala Penerangan, agar memahami dan mampu melaksanakan pengamanan Website di Satuan Penerangan Angkatan Darat, guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.” Tegasnya. ( Penrem 062/Tn/Adv. )***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI