Jelang Pilkada (2018), Dua Tokoh Muda Adakan Konsolidasi

GARUT, (GE).- Jelang Pilkada Garut yang akan dilaksanakan awal 2018 mendatang, aksi penjajakan penggalangan dukungan mulai dilakukan. Dua tokoh muda Garut yaitu Yusuf Supriadi dan Hasanudin pun menggelar pertemuan Selasa (24/1/2017).

“Ini hanya penjajakan saja,” tandas Yusuf yang dikenal sebagai salah seorang aktivis Garut.

Yusuf memaparkan, meski Pilkada baru akan digelar 2018 mendatang, tak salah jika upaya penjajakan mulai dilakukan, salah satunya dengan menemui Hasanudin yang juga aktivis pergerakan yang saat ini menjadi Bendahara Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Relawan Pembela Demokrasi (Repdem) yang merupakan organisasi sayap PDIP.


Selain dengan Hasanudin yang menjadi representasi PDIP, dirinya juga telah menjalin komunikasi dengan pimpinan partai lain membahas masalah Pilkada.

“Kerja politik memang harus dimulai dari sekarang,” katanya.

Sementara menurut Hasanudin pertemuan antara dirinya dengan Yusup Supriadi memang terkait Pilkada Garut, menurutnya Yusuf yang saat ini menjadi pengusaha merupakan salahsatu tokoh muda potensial yang bisa jadi pilihan rakyat dalam ajang Pilkada Garut.

“Konstalasi masih cair memang, partai juga belum ada yang menentukan sikap dukungannya,” jelasnya.

Hasan melihat, Pilkada Garut akan menarik bila tokoh-tokoh muda Garut mau tampil maju dalam Pilkada, karena tantangan membangun Garut perlu tenaga muda yang kuat dan enerjik.(ari)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI