Jelang Pilkada 2018, Dua Kader PDIP Disusulkan dalam Pilgub Jabar

GARUT, (GE).- Forum Peduli Masyarakat Jawa Barat mengusulkan dua kader PDIP untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. Kedua kader tersebut adalah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana, dan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Agustiana, sebagai Koordinator Wilayah Priangan Timur Forum Peduli Masyarakat Jawa Barat, menyebut pihaknya tengah menyeleksi calon-calon pemimpin dari PDIP. Menurutnya,  Pilgub di Jawa Barat akan berbeda dengan Pilgub di DKI Jakarta. Di Jawa Barat sendiri terdapat sekira 40 juta warga yang akan memberikan hak pilihnya.

“Kami ingin memunculkan nama pemimpin yang tak hanya muncul di media. Kedua nama itu yakni Abdy dan Jeje bisa menjadi pilihan,”  kata Agustiana, Senin (24/4/17).


Dikatakannya, pemilihan kedua kader itu berdasarkan beberapa pertimbangan. Di antaranya usia yang masih muda dan rekam jejak yang dinilai baik.

“Jeje itu membangun karier politiknya dengan upaya yang keras. Mulai dari Wakil Bupati Ciamis sampai terpilih menjadi Bupati Pangandaran. Sedangkan Abdy, merupakan seorang kader yang kini memimpin Ikatan Alumni GMNI. Pria yang berasal dari Indramayu itu juga seorang dosen dan memiliki intelektualitas yang mumpuni,” katanya. (Tim GE)***

Editor: SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI