Jelang Buka Puasa Api Berkobar di Kampung Gurangseng, Keluarga Tatang Dievakuasi

Warga tampak menyaksikan kebakaran yang meluluhlantakan rumah Tatang, warga Kampung Gurangseng, Desa Selaawi, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Minggu (18/6/17).***

GARUT,(GE).-  Saat menjelang waktu berbuka puasa, sekira pukul 17.30 WIB, warga Kampung Gurangseng, Desa Selaawi, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut dokagetkan dengan kobaran api yang muncul dari ruma salah seorang warga setempat, Minggu (18/6/17).

Menurut Deni warga sekitar, kebakaran tersebut telah menganguskan rumah warga bernama Tatang. Dari keterangan warga, semua isi rumah habis terbakar hampir rata dengan tanah. Untuk memadamkan kobaran api, warga setempat bergotong-royong memadamkan api secara manual.

“Ya, karena jauh dari dinas pemadam kebakaran. Kita bergotong-royong untuk memadamkan kebarakan ini secara manual,” katanya.


Akibat musibah ini keluarga korban dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah,” katanya.

Aparat setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan asal mula kebakaran tersebut. Sementara itu, keluarga korban kebakaran untuk sementara tinggal di rumah saudara dan tetangga terdekat. (ER)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI