Jalan Santai, Meriahkan HUT PGRI di Wanaraja

WANARAJA, (GE).- Rabu pagi (23/11/2016) area alun alun Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut tampak membiru. Saat itu, sekitar 2000 orang dengan mengenakan kaos yang sama merupakan peserta jalan sehat menyambut HUT PGRI tingkat Kecamatan Wanaraja. Acara tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian kegiatan yang telah dihelat PGRI sejak Oktober (2016) lalu.

Kemeriahan acara puncak HUT PGRI ke 71 cabang Wanaraja ini, makin terasa saat disuguhkanya beberapa kreasi seni dan olahraga. Seperti alunan tembang memories oleh Amud Kusmiadi, S.Pd., dan pertunjukan tim senam PGRI yang tampil apik dan menghibur.

Dalam kesempatan itu, Camat Wanaraja Drs. Nurodin yang selalu hadir dalam setiap kegiatan, didaulat melepas seluruh peserta yang didominasi kaum guru dan pelajar tersebut.


Menurut Mamat S.Pd., selaku ketua PGRI Kecamatan Wanaraja, gelar acara jalan sehat kali ini terselenggara berkat kerjasama apik seluruh komponen pendidikan dengan dukungan penuh muspika setempat, serta seluruh pihak yang memiliki kepedulian.

“Acara ini merupakan rangkaian acara puncak setelah sebelumnya usai digelar beberapa kegiatan sejak sebulan lalu. Peserta cukup antusias, kita sediakan tiket 2000 lembar, semuanya habis, ” tukasnya.

Diungkapkannya, kegiatan ini juga merupakan hasi kerjasma pihak panitia dengan bank BIJ. Untuk mnyemarakan kegiatan jalan santai ini, panitia menyediakan sejumlah hadiah dan doorproze.

“Ada juga beberapa hadiah utama dan dorprise. Jalan sehat ini sesuai agenda PGRI agar di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan olah raga ini tubuh menjadi sehat. Terima kasih untuk para guru, kepala sekolah, Muspika dan sponsor. Berkat kerjasamanya acara ini bisa sukses terselenggara.” Tuturnya. (DONI MELODI SURYA)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI