Jalan Mawar Rawan Curanmor, dalam Sebulan 4 Unit Sepeda Motor Raib

GARUT,(GE).– Berhati-hatilah bila Anda memarkir motor di Jalan Mawar, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dalam rentang waktu waktu sebulan, sedikitnya empat unit sepeda motor terparkir di jalan tersebut raib digondol maling. Baru-baru ini, lagi-lagi satu unit sepeda motor yang terparkir di badan Jalan Mawar menjadi sasaran empuk pencuri.

Rawannya pencurian motor di Jalan Mawar diakui Rekki Subagja, salah seorang warga warga setempat.

“Ya, dalam waktu sebulan itu berturut-turut, ada empat motor hilang di sepanjang Jalan Mawar. Salah satunya milik teman saya yang kebetulan menginap di rumah saya,” ungkapnya.


Rekki menjelaskan, ketika itu sepeda motor temannya diparkir di halaman rumah. Namaun, tidak lama berselang, ternyata sepeda motor tersebut raib.

“Saat itu pagi hari, sekira 10 menit motor ditinggal di halaman, saya dan teman masuk sebentar ke dalam rumah, pas keluar motor sudah hilang,” jelasnya.

Senada dengan Rekki, Noris Alberto (21) warga perumahan Intan Regency Garut juga mengaku menjadi korban curanmor di kawasan Jalan Mawar.

Karena itu, warga berharap, petugas kepolisian lebih giat lagi berpatroli.

“Sepeda motor saya hilang  saat diparkir tidak jauh dari halaman Masjid Al-Ikhlas Jalan Mawar. Kita tentunya berharap, pihak kepolisian bisa lebih giat lagi dalam berpatroli. Khususnya polisi berbapakain preman, karen kalau patro bersergaram ntar ketahuan sama pencurinya,” harapnya.  (Sidqi Al Ghifari)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI