Jalan Berlubang di Perum Cempaka Indah Menganggu Aktivitas

Yth. Redaksi GE

SEBAGIAN jalan di daerah Perum Cempaka Indah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mengalami rusak parah. Banyak lubang-lubang jalan yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan bagi para pengguna jalan. Padahal jalan tersebut termasuk jalan yang sering dilalui oleh para penggendara untuk memasuki kawasan Perum Cempaka Indah.

Sebelumnya jalan tersebut telah diperbaiki, namun beberapa minggu kemudian rusak lagi dan semakin parah. Lubang-lubang tersebut pada badan jalan cukup dalam. Hal tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan bagi para penggendara motor yang tidak melihat lubang itu. Apalagi saat hujan turun, lubang tersebut hampir tidak terlihat karena tergenang oleh air. Selain di daerah Perum Cempaka Indah masih banyak lagi jalan yang cukup membahayakan seperti di Jalan Pembangunan, Jalan Copong, Jalan Karangpawitan, Jalan Mayor Suherman.


Mohon perhatiannya kepada Pemerintah Kabupaten Garut untuk segera memperbaiki jalan tersebut, supaya keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan bisa terlindungi.***

Asri Utari A

Mahasiswa Universitas Garut

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI