Jajaran Polsek Sukawening Amankan Terduga Pelaku Penculikan. Bagaimana Ceritanya?…

SEJUMLAH warga tampak berkerumun di halaman Mapolsek Sukawening. Mereka penasaran untuk melihat wajah tersangka kasus penculikkan, Kamis (23/3/17) sore. (Donimelodisurya/GE)**
*

GARUT, (GE).- Halaman Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat,  mendadak dipenuhi kerumunan warga yang ingin melihat langsung seorang terduga pelaku tindak penculikan  yang berhasil ditangkap jajaran Polsek Sukawening, Kamis (23/3/17) sore.

Seorang perempuan paruh baya, terpaksa digelandang polisi setelah sebelumnya tertangkap tangan diduga hendak melakukan tindak penculikan terhadap Mia (12) asal Kampung Tegal Awi, Desa Sukamukti, Kecamatan Sukawening.

WANITA paruh baya yang belum diketahui identitasnya diduga sebagai pelaku penculikkan. (Donimelodisurya/GE)***

Menurut salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, awal kejadian bermula ketika terduga saat itu hendak menarik paksa tangan korban yang kala itu tengah bermain. Kemudian menyeretnya menuju ke tepi jalan.


“Beruntung ketika itu korban terus berontak hingga berhasil melepaskan diri dengan menyisakan luka paksa di pergelangan tanganya,” katanya.

Tangis dan teriakan korban saat itu sontak mengundang kerumunan warga yang dengan cepat mengamankan tersangka dan menyerahkanya ke Polsek Sukawening.

Saat diperiksa di Polsek, tersangka lebih memilih diam, tidak banyak memberikan keterangan. Bahkan , ketika ditanya identitas, aa hanya menunduk dan menggelengkan kepala.

Kabar ini secepat kilat membuat geger warga sekitar yang datang berkerumun di halaman Mapolsek Sukawening . Hingga berita ini diturunkan, terduga tindak penculikan yang belum diketahui identitasnya itu diamankan ke Mapolres Garut guna kepentingan penyelidikan. (Donimelodysurya/GE)***

Editor : SMS

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI