Jabatan Kadisdik Kosong Hingga 2018, Besok Plt Kadisdik dan Sekdisdik Dikukuhkan

GARUT, (GE).- Sejumlah pihak menilai jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) sangat penting, khususnya di Garut.  Tak heran, setelah Kadisdik lama, H. Mahmud lengser dari jabatannya, hingga saat ini Pemkab Garut  seolah “kesulitan” untuk menemukan sosok Kadisdik ideal.

Dalam pemberitaan garut-express.com sebelumnya, Pemkab Garut telah merencanakan digelarnya lelang jabatan, salah satunya posisi Kadisdik. Bahkan, Pemkab Garut katanya sudah menunjuk panitia seleksi. Namun dengan alasan terganjal Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2015, lelang jabatanpun urung dilkaksanakan.

Khusus untuk Dinas Pendidikan, yang Plt nya saat ini dijabat Dede Sutisna, kembali akan diganti. Pasalnya, Dede Sutisna akan memasuki masa pensiun per bulan November 2017. Plt. Kadisdik pengganti Dede sendiri direncanakan akan dikukuhkan besok, Rabu (1/11/17).


Kabarnya Plt. Kadisdik akan dijabat oleh Djatjat Darajat, sementara untuk Plt. Sekretaris Disdik akan dijabat Yudha.  Kedua pejabat pelaksana tugas di lingkungan Disdik Garut tersebut dikethaui merupakan pejabat eselon dua dan tiga.

Dalam surat undangan yang ditujukan untuk pihak pihak terkait dengan ditandatangani Plt. Kadisdik Garut, Dede Sutisna, prosesi pelantikan atau pengukuhan Plt. Kadisdik dan Sekdisdik  akan dilaksanakan mulai pukul 9.00 WIB di Gedung Pendopo Garut, besok, Rabu (1/11/17). (ER)**

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI