Isu Kepindahan Makan Konate Makin Santer, RD Siapkan Pengganti

GARUT, (GE).- Isu kepindahan Makan Konate ke Persib Bandung makin santer saja. Konate belakangan disukan akan kembali berkostum Persib dalam Kompetisi Indonesia musim 2017 mendatang. Isu akan hengkangnya Konate ini membuat manajemen T-Team bergerak cepat mengantisipasi hal tersebut.

Beberapa nama pemain asing diposisi yang sama dengan Konate yaitu Gelandang Serang, mulai masuk dalam daptar transfer menejemen. Hal tersebut terbukti kala Tim yang diarsiteki mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) ini menjalani laga uji coba dengan klub asal Garut, Persigar, di stadion Jayaraga Senin (5/12/2016).

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 ini, terlihat 3 pemain asing yang berposisi sebagai gelandang turut diturunkan coach RD, diantaranya adalah pemain Uzbekistan Pavel Solomin, dan seorang pemain seleksi asal Kamerun.


” Tadi kita mainkan beberapa pemain binaan klub yang saya coba pasang di tim senior, kita juga coba beberapa pemain asing, namun mereka masih dalam tahap seleksi” ucap RD.

Menanggapi hal tersebut, Makan Konate menanggapinya dengan santai. Terkait isu comeback-nya ke Persib, ia mengatakan, hal tersebut biasa terjadi di dalam sepak bola dan meminta agar semua pihak khususnya bobotoh untuk bersabar.

“Alhamdulillah, saya sudah ada kontak dengan menejemen, tapi itu hanya sebatas via telepon saja, belum ada pembicaraan resmi, kita gak pernah tau apa yang terjadi, semua hal pasti bisa. sabar saja dan tunggu,” tegasnya.

Ditempat terpisah, pelatih Persib Djajang Nurjaman mengatakan, dirinya masih merahasiakan siapa saja pemain yang ia buru. Karena masih menunggu keputusan terkait kontraknya di Persib. Dirinya juga tidak menampik jika Persib menaruh ketertarikan kepada Konate.

“Belum bisa kita sebutkan siapa saja yang kita buru, kalo untuk Konate, Kita terus jalin komunikasi intensif, nanti sajalah tunggu, kalau sudah waktunya, pasti kita akan share juga ke media,” ungkapnya. (Aden) ***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI