Istri Kapolri Berharap, Korban Banjir Ditampung di Tempat Layak

TARKI,(GE).- Setelah beberapa hari yang Kapolri, Jendral Polisis, Tito Karnavian melakukan kunjungan ke kota Garut untuk meninjau kondisi pascabajir, Rabu (28/09/16) kini giliran sang istri Kapolri, Tri Suswati Tito Karnavian, yang juga Ketua Bhayangkari Indonesia, secara khusus mengunjungi korban banjir bandang di Garut.

Dalam kunjungannya, istri Kapolri didampingi oleh beberapa Bhayangkari Polri, setelah tiba di Garut, Tri Suswati langsung meninjau kondisi terkini di lokasi terdampak banjir paling parah, yaitu Asrama Lapang Paris.

Tri Suswati menyampaikan duka citanya yang sangat mendalam kepada para korban bencana banjir. Diharapkannya, para korban mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat.


“Saya sampaikan duka yang sangat mendalam bagi para korban, saya berharap agar mereka mendapat dapat tempat tinggal yang layak dipengungsian.” Ungkapnya

Setelah mengunjungi Asrama Lapang Paris, Ia juga menyempatkan diri berkunjung ke Rusunawa (Rumah susun sewa), di kawasan jalan raya Garut-Bayongbong yang diperuntukan untuk relokasi korban banjir. (Hakim AG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI