Ini Pesan dari Dide “Hijau Daun” untuk Anak anak Korban Banjir Cimanuk

SEBULAN lebih pascamusiban banjir bandang Cimanuk, dukungan materiil maupun moril seolah tiada henti. Beberapa hari yang lalu, salah satu band ternama ibu kota “Hijau Daun” menyempatkan diri untuk turun langsung memberi dukungan moril kepada para korban banjir bandang Cimanuk.

Meski aktivitas masyarakat korban banjir perlahan mulai, namun kondisi psikis korban terutama anak anak, ditenggarai masih belum sepenuhnya pulih. Tak sedikit dari mereka yang mengaku masih terngiang bagaimana mengerikannya banjir yang menghancurkan rumah mereka.

Hal itulah yang membuat para artis artis ibu kota terjun langsung ke Garut untuk memberikan dukungan moril bagi para korban banjir terutama anak-anak.


Dide, sang vokalis band Hijau Daun, sempat berbincang-bincang bersama “GE,” usai mengisi sebuah konser meanusiaan bertajuk “Cimanuk Ngageuing,” di lapangan Merdeka Kherkoff, Garut, pada Kamis lalu.

Dia (Dide) menyampaikan rasa sedih dan dukacitanya atas musibah yang menimpa warga Garut, khususnya warga yang bermukim di bantaran Sungai Cimanuk, yang telah kehilangan harta dan jiwa keluargannya. Dude berpesan agar semua tetap tegar untuk menyongsong hidup ke depan.

“Saya berpesan, khususnya untuk anak anak korban banjir untuk tetap sabar dan bersemangat menata kehidupan dan menyongsong masa depan yang lebih baik.” Ungkapnya. (Hakim AG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI