Ini Penyebab Siswa SD di Garut yang Menusuk Temannya hingga Tewas

GARUT, (GE).- Kejadian tragis yang menimpa siswa kelas 6 SD di kawasan Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang pada Sabtu (20/07/18) dipicu perkelahian kedua bocah yang saat mereka pulang sekolah. FN (12) diduga tewas berkelahi dengan teman sekelasnya berinisial HK (12).

Sebelum meninggal, FN sempat mengalami pendarahan hebat di salah satu bagian tubuhnya akibat disabet HK dengan menggunakan gunting. Sempat mendapat perawatan di RSU, namun akhirnya nyawa bocah itu tidak terselamatkan.

Sebelum terjadi perkelahian, HK menuduh FN telah mengambil buku pelajarannya yang hilang saat Jumat (20/7/2018). Dugaan Hkm temannya itu mengambil karena buku miliknya ditemukan di bawah meja FNM.


Baca Juga : Gara-gara Soal Spele Bocah SD di Garut Tusuk Teman Sekelasnya Hingga Tewas

” Dalam perjalanan menuju rumah mereka di Kampung Cikeris, Desa Cikandang, HK kembali menuding FNM yang telah mencuri bukunya sehingga terjadi perkelahian,” ungkap Kapolsek Cikajang, AKP Cecep Bambang, Selasa (24/7/2018).

Diungkapkannya, kedua siswa SD yang sebangku ini sempat baku pukul. Mungkin karena terdesak, HK kemudian mengambil gunting dari dalam  tas dan digunakannya untuk menyerang FN.

” HK, saat itu membawa gunting karena di sekolah ada pelajaran seni budaya. Di mana para siswa belajar membuat kerajinan dari kertas,” tampak Kapolsek Cikajang.

Cecep menjelaskan, gunting tersebut melukai kepala sebelah kiri serta punggung FN. Sekitar 10 menit berlangsung, perkelahian tersebut kemudian dilerai oleh seorang warga.

“Dilerai, kemudian korban dilarikan ke puskesmas pembantu dan mendapatkan perawatan,” katanya.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut dan sempat rawat inap sampai hari minggu,” ujar Cecep menambahkan.

Nyawa bocah tersebut  akhirnya tak terselamatkan. FNM dinayatakan meninggal dunia di RSUD dr. Slamet Garut. Ahad (22/07/2018) sekira pukul 11.00 WIB. (Memphis)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI