Ini Alasan Bupati Rudy Kembali Melantik Puluhan Pejabat Baru

PENDOPO, (GE).- Terkait pelantikan puluhan pejabat baru eselon III dan IV di awal tahun 2016, Bupati Garut, Rudy Gunawan, menegaskan, bahwa pergeseran dalam jabatan merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Proses rotasi dan mutasi ini juga terjadi karena adanya pengisian beberapa kekosongan jabatan. Dan hal ini dilakukan tidak serta merta, sebelumnya telah dilakukan proses Assesment dan pembahasan yang panjang.

Bupati berlasan, bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi maupun promosi diarahkan dalam kerangka menguatkan dan meningkatkan akselerasi kinerja birokrasi Pemerintah. Sebagaimana diketahui, kesolidan di semua jenjang struktural sangatlah dibutuhkan dalam menyongsong pelaksanaan APBD tahun 2016, yang tentunya sebagai tahun kedua implementasi RPJMD tahun 2014-2019.

“Saya berharap, proses ini mampu mendorong kinerja SKPD yang masih harus terus ditingkatkan kinerjanya. Ekspektasi tinggi dan kepercayaan juga saya sampaikan kepada para pejabat struktural yang hari ini dilantik, mudah-mudahan saudara mampu mengemban amanat ini dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin,” tutur Bupati, saat prosesi pelantikan di Gedung Pendopo, Senin (11/01/2016). (Tim GE)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN