Ingin Disuapin Artis Papan Atas Nasional? Datanglah ke Acara Choconation di Garut

GARUT – Empat artis papan atas yakni Deswita Maharani, Ferry Maryadi, Diky Chandra dan Rani Permata sengaja diundang untuk memeriahkan acara choconation. Acara ini akan digelar Minggu (11/2//2018) pukul 08.00 WIB di halaman toko kue Goah Gumelar.

Acara ini rencananya akan diikuti sekira 2.000 peserta yang sengaja diundang untuk menikmati coklat berkualitas. Jadi, silahkan datang dan nikmati coklat lezat dan cemong-cemongan dengan coklat sepuasnya.

“Pokonya besok selain makan cokelat sepuasnya, juga bisa cemong (colek) riang ria, silahkan anda nikmati,” ujar Kiki Gumelar, CEO PT Tama Cokelat Indonesia, sekaligus penggagas acara Choconation, dalam konperensi pers, Sabtu (10/2/2118).


Kiki mengatakan, event Choconation kali ini, merupakan tahun kedua yang diselenggarakan perusahaan coklat asal kota Dodol Garut tersebut. Jika tahun lalu, menggunakan jasa brand ambassador asal Jerman. Namun pesta coklat tahun ini, menghadirkan artis papan atas Indonesia.

“Nanti ada acara langsung disuapi sama kang Diky, kang Ferry teh Rani dan Deswita,” ujar Kiki menambahkan.

Total sekitar satu ton coklat siap santap disediakan panitia untuk menyemarakan acara pesta coklat itu, pengunjung diminta menggunakan kostum warna kuning. “Pokonya yang pakai kaus kuning maka halal dicoreng,” kata dia sambil tertawa.

Bukan hanya itu, dalam pesta yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga usai itu, ada sejumlah promo yang ditawarkan, selain makan dan cemong coklat sepuasnya, pengunjung juga dapat menikmati makan gratis sepuasnya yang disajikan panitia. “Ada juga promo diskon sesuai umur,” kata dia.

Bahkan jika bosan dengan produk coklat, panitia pun tak ketinggalan menyediakan produk dodol khas Garut untuk meramaikan even tahunan coklat itu. “Ada dodol bestari, ada¬† Gedong Jaya, dan lainnya,” ujarnya.

Apalagi pesta tahun ini lanjut Kiki, terasa istimewa berdekatan dengan Hari Jadi Garut (HJG) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, 27 Juni mendatang. “Jadi nanti sekaligus ada ajakan bagi pengunjung untuk menyukseskan acara pilkada,” kata dia. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI