Inalillahi! Terjatuh dari Motornya, Siswi SMA Ini Tewas Tergilas Truk

TARKI,(GE).- Saat jam pulang sekolah, sekira pukul 13.30 WIB, Senin (03/09/2016) warga di sekitar kawasan Jalan Cimanuk, Keluraham Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, geger. Pasalnya, saat lalulintas jalan tengah ramai, kejadian tragis menimpa seorang siswi SMA yang lerlindas truk hingga tewas.

Belakangan, siswi yang menemui ajalnya secara tragis ini diketahi bernama Salsa (16) salah seorang pelajar SMAN 6 Garut. Menurut beberapa saksi mata, sebelum terlindas truk siswi remaja ini tampak berboncengan dengan temannya. Diduga tidak bisa mengendalikan motor maticnya, akhirnya siswi ini terjatuh kemudian terlidas truk tronton berplat nomor Z 9011 EZ.

“Ya, motornya tiba-tiba terjatuh, dan siswi yang diboncengnya terlindas truk trontor itu,” ungkap Asep, salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.


Diakui Asep, dirinya tidak secara persis melihat saat korban terjatuh. Namun, bisa melihat kelas ketika siswi naas ini sudah berada di bawah dengan posisi terlindas truk.

“ Saat jatuhnya saya tidak meliat persis, namun semua warga mendadak ramai saat melihat korban berada disela-sela ban truk,” jelasnya.

Pascakejadian, sejumlah petugas Kepolisian yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat itu juga jenazah korban dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, truk tronton beserta sepeda motor matic yang dipakai membonceng korban langsung dibawa ke Mapolres Garut. (Tim GE) ***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI