Inalillahi, Sesosok Pria Renta Ditemukan Tewas di Pinggir Tebing

KOTA,(GE).- Sekira pukul 14.30 WIB, warga Kelurahan Margawati dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria renta di pinggiran hutan kawasan perbukitan Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Jumat (29/01/2016)

Camat Garut Kota, Basuki Eko menyebutkan, kakek renta ini ditemukan warga secara tak sengaja di bawah jurang dengan kedalaman sekira 30 M di pinggir hutan atau perkebunan Kampung Cigintung RT. 1 RW. 13, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota.

Dikatakannya, setelah diselusuri identitas mayat ini diketahui atas nama, Sajidin Bin Mad. Ardi (84) warga Kampung Pasantren RT. 01 RW. 04, Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota. Sebelumnya selama tiga hari dikabarkan kakek ini dilaporkan hilang dari rumahnya.

“Ya, menurut keluargannya, korban selama ini diketahui sudah pikun ,tinggal sendirian dan hanya memiliki seorang anak bernama Ajang Rahmat (42) yang berprofesi sebagai pedagang, yang tinggal di Kampung Bentar Hilir RT03/RW19, Kelurahan Sukamentri.”

Saat mengetahui adanya temuan mayat ini, Muspika Kecamatan Garut Kota yang dipimpin langsung Camatnya Basuki Eko, langsung mengevakuasi korban. Atas dasar musyawarah keluarga dan beserta Muspika disepakati, bahwa korban tidak dilakukan autopsi dan langsung dibawa ke rumah duka. (Tim GE)***