Inalillahi, Sesosok Bayi Ditemukan dalam Kantong Plastik Mengambang di Kali Ngontong

GARUT, (GE).- Warga Kampung Ngontong, Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong kaler, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan sesosok bayi yang masih ada tali ari arinya. Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh sekelompok anak anak yang sedang bermain layangan. Saat ditemukan sekira pukul 17.00 WIB, bayi malang ini sudah dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (15/7/17) petang.

“Ya, ditemukan oleh anak anak yang lagi bermain layangan. Pas dilihat memang ada bayi ngambang,” kata Eddy (28), kata Edi, salah saeorang warga sekitar.

Edi mengungkapkan, bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut saat dietmukan dalam kondisi setengah tenggelam dan masih terbelit tali pusar.


“Terbungkus kantong plastik warna hitam dan tampak masih ada ari-arinya,” tukasnya.

Sementara itu, polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi jasad bayi  ke RSUD dr. Slamet Garut, untuk dilakukan proses identifikasi.

“Dugaan sementara sengaja dibuang. Sepertinya masih beberapa jam yang lalu dibuangnya. Masih kita selidiki,” kata salah seorang anggota polisi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI