Inalillahi ! Rohaya, Kades Sarimukti Meninggal Tertimpa Dinding Kantor Desanya yang Ambruk

ILUSTRASI

GARUT, (GE).- Kabut duka menyelimuti keluarga besar dan warga Desa Sarimukti, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jajaran pemerintahan desa dan warga setempat tersentak, saat mendapati Kepala desanya meninggal mendadak akibat tertimpa dinding kantor desanya yang ambruk.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) Kecamatan Samarang, Kapten Infanteri Dedi, menyebutkan peristiwa naas yang menimpa Kepala Desa Sarimukti, Rohaya (65), terjadi saat korban meninjau pelaksanaan rehab kantor desanya, Selasa (31/1/2017) siang.

“Saat korban sedang melakukan pengontrolan, tiba-tiba dinding kantor yang sedang dirombak ambruk dan menimpa korban. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkapnya.


Dijelaskannya, korban (alm) mengalami luka cukup serius di bagian kepala, dada dan kakinya akibat tertimpa reureuntuhan dinding.

Pascakejadian, sejumlah aparat desa yang dibantu warga, saat itu juga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Guntur Garut untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban sempat mendapatkan penanganan medis akan tetapi tak berapa lama kemudian, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban meninggal karena menderita luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya. Selain kepala, bagian dada dan kaki korban pun mengalami luka yang cukup parah,” kata Dedi. (Tim GE)***

Editor: Kang Cep.

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI