Innalillahi, Guru Honorer di Garut Meninggal Usai Diseruduk Babi Hutan

CIBALONG, (GE).– Nasib nahas menimpa seorang guru honorer di SMPN 2 Cibalong. Ia meregang nyawa usai diseruduk babi hutan di kawasan Leuweung Sancang.

Seorang rekan korban yang sama-sama berprofesi sebagai guru honorer, Totoh Abdul Fathah membenarkan rekannya bernama Diki Argi Sugiwa (30) meninggal dunia usai diseruduk babi hutan di kawasan Leuweung Sancang. Saat itu, Dedi pulang dari sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba seekor babi hutan melintas jalan. Sepeda motor yang dikendarainya menabrak babi hutan. Saat itu juga sepeda motor yang dikendarai Diki jatuh tersungkur.

Totoh melanjutkan, nyawa Diki tidak tertolong karena mengalami pendarahan. Saat kejadian, sama sekali tidak ada orang yang mengetahui karena posisinya ada di tengah hutan.

“Kejadiannya sore hari saat kondisi jalan sedang sepi. Bahkan TKP nya berada di tengah hutan,” kata Totoh, Kamis (30/6/2016).

Totoh mengatakan, Diki telah mengabdi menjadi guru honorer sejak enam tahun yang lalu. Ia dikenal sebagai sosok energik dan mudah bergaul. Ia meninggalkan dua orang anak yang masih kecil.

Diki tercatat sebagai warga Kampung Medong, Kecamatan Pameungpeuk. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (28/6/2016). Korban dimakamkan Rabu (29/62016) di kampung kediamannya. Farhan SN***