Idamkan Menjadi Seorang Entertainer

MILIKI postur tubuh ideal untuk seorang perempuan yang ditunjang dengan wajah cantik, membuatnya semakin percaya diri untuk tampil di atas panggung. Kemampuannya dalam bidang melantunkan lagu, sudah ia tunjukkan dengan menggondol berbagai penghargaan ke rumahnya. Bermodalkan semua itu, Nitami Purnama Sari, kini mantap untuk meniti karier di dunia entertainmen.

Gadis berkulit putih yang akrab di sapa Tami, mengaku senang bernyanyi sejak ia masih kecil. Bahkan sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK), ia telah mengikuti berbagai ajang kejuaraan dan festival nyanyi baik di Kabupaten Garut, maupun di luar daerah.

Uniknya lagi, gadis kelahiran, 8 Desember 1994 ini, menyukai dan menguasai banyak genre musik. Seperti dituturkannya, ia sangat fasih menyanyikan lagu-lagu dangdut, namun bisa juga menyanyikan lagu-lagu Pop. Bahkan, Tami pun, tampak menjiwai ketika dimintai untuk menyanyikan beberapa lagu Sunda.

Anak ke-3 dari enam bersaudara hasil pernikahan, Agus Roni dengan Ema Marlina, memang tergolong gadis yang masih belia namun menyimpan talenta yang luar biasa. Hingga tak heran jika keinginannya untuk bergelut di dunia entertainmen sudah menantinya di depan mata.

Namun meski tergolong gadis yang sarat prestasi, tak membuat Tami jumawa. Sesi latihan kini terus ia jalani, bahkan di sela-sela kesibukannya mengikuti berbagai perlombaan, ia tetap ikuti program ekstrakulikuler kesenian di sekolahnya.

Diakhir pembicaraan, Tami berharap dan minta dukungan dari warga Garut, agar keinginannya berkiprah di dunia entertainmen bisa terwujud. Pasalnya, kata Tami, jika dirinya ditakdirkan menjadi seorang entertainer sejati, akan membawa nama baik Kabupaten Garut di tingkat nasional bahkan jika bisa sampai ke luar negeri. (Farhan SN)***

BAGIKAN