Icha Annisa Azhari, Hijaber yang Imut-imut

BUAT menyalurkan kegemaran dan hobi dalam fotography, Icha Annisa Azhari yang menjadi pemenang Muslimah Photo Kontes Tahun 2014 ini kerap mengunjungi tempat wisata yang memiliki pemandangan indah. Begitu juga di Garut, hampir semua tempat wisata telah dijelajahinya mulai dari Kebun Mawar, Ngamplang, Kawah Darajat, Kampung Bali hingga Citiis dan lainnya.

Sejak kecil, gadis imut-imut yang kini sebagai karyawan BTPN Syari’ah ini sangat tertarik dengan dunia fotograpy mengikuti jejak sang adik. Aktifitasnya sebagai hijaber muslim, ia telah banyak menggeluti berbagai kegiatan even dan festifal fotography.

Lumrah, jika pengagum Dian Pelangi ini begitu mencintai dunia fotography dan kerap diperhitungkan oleh teman-temanya dalam mengikuti setiap perlombaan sebagai calon pemenang. Ia memang sangat pandai menggunakan hijab sehingga senantiasa terlihat elegan dan eksklusif.

Disinggung tentang filosofi hidupnya, Mahasiswi STIE Yasa Anggana Garut ini secara runut menuturkan, tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan. “Lalui setiap liku-liku dalam kehidupan ini. Dan jangan lupa, berdo’alah setiap saat terhadap Allah Swt,” imbuhnya saat dihubungi, belum lama ini.

Icha Annisa mengaku, jika dirinya merasa kecewa karena perlakuan orang lain, maka berusaha untuk instropeksi terhadap diri sendiri. “Apakah saya juga pernah melakukan hal yang sama terhadap mereka.Mungkin Tuhan sedang mengajarkan kita bagaimana cara untuk saling menghargai,” ungkap Icha berfilsafat. (Syamsul)***

BAGIKAN