Hj. Siti Mufattahah Tinjau Langsung Pembangunan Masjid di Cianten Selaawi

SEOLAH tak kenal lelah, Anggota DPR RI Partai Demokrat Hj. Siti Mufattahah PSi,  MBA., terus intens melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan warga Garut. Yang terbaru, Hj. Siti menemui jamaah masjid  di Kampung Cianten, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut.

Bagi Hj. Siti Mufattahah, berbagai kunjungan yang dilakukannya di sejumlah tempat di daerah pemilihannya ini merupakan bagian dari pengabdiannya kepada amsyarakat.  Seperti diketahui politisi Partai Demokrat ini merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Garut dan Kabupaten/ Kota Tasikmalaya.

Menurutnya,  bila tidak turun langsung bersentuhan dengan warganya bagaimana mungkin dapat mengetahui kondisi dan aspirasi rakyatnya. Sedangkan ia adalah wakil mereka di parlemen. Untuk itulah, ia berupaya untuk bisa mengunjungi dapilnya satu persatu, termasuk  menemui Cianten Selaawi.


Rombongan Hj. Siti Mufatahah sendiri tiba di kawasan Kampung Cianten sekira pukul 16.00 WIB dengan didampingi  Tim BSM.  Hj. Siti menyampaikan rasa syukurnya bisa meninjau langsung pembangunan masjid Cianten di Selaawi.

Sementara itu, Dian, salah seorang warga Cianten mengaku seang bisa bersua dengan salah seorang wakil rakyat yang dikenal peduli dan ramah terhadap warga Garut. “Alhamdulillah,  akhirnya kami bisa bertemu dengan Ibu Hajjah (Siti Mufattahah) kebetulan  warga tengah membangun mesjid,” ungkapnya.

Ungkapan senada disampaikan Farhan, yang juga warga Cianten. Dirnya menyampaikan terima kasih secara khsusus kepada Hj. Siti Mufattahah yang telah berkenan mengunjungi Kampung Cianten.

“Memang kami sudah lama menanti kunjungan ibu (Hj. Siti Mufattah). Namun baru kali ini bisa terelaisasi. Kami memaklumi, karena mungkin padatnya agenda beliau.  Atas doa dan materi yang disampaikan untuk terselesaikannya pembangunan masjid Cianten dari ibu, kami haturkan teimakasih. Semoga ibu Hj. Siti Mufattahah senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan serta rizki yang barokah. Dan dapat mengemban amanah kembali sebagai wakil rakyat di  DPR RI,” ungkapnya.  (TAF Senopati/ Adv.) ***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI