Hj. Siti Mufattahah Santuni Yatim Piatu dan Jompo di Cinunuk Garut

SEOLAH tak mengenal lelah Hj. Siti Mufattahah, Psi, terus berkeliling menyambangi masyarakat di beberapa tempat. Baru-baru ini Hj. Siti bersama rombongan menyantuni anak yatim piatu serta kaum jompo di Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja , Kabupaten Garut, Selasa  (31 /10/17). Kegiatan ini sekaligus menghadiri undangan tabligh akbar yang diselenggarakan oleh warga Cinunuk yang diketuai oleh Asep Redianto, M. Pd.

Kecintaannya pada anak yatim dan Jompo tampaknya sudah mendarah daging bagi Hj. Siti Mufattahah,  PSi,  MBA.  Ia yang sudah dua periode  menjadi wakil rakyat di DPR pusat ini  tak henti berkeliling ke pelosok secara langsung.


Pada kunjungan Hj. Siti malam itu, Wanaraja merupakan tempat ketujuh kunjunganya dalam waktu sehari itu. Pagi hari ia menyambangi Garut kota, hingga wilayah selatan, siang kembali ke Leuwigoong.

“ Sore hari mengunjung  Limbangan, Kampung Cianten Selaawi dilanjut ke Kroya Cibatu dan barulah samapai di  Cinunuk ini,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat dari daerah Pemilihan ( dapil)  Jabar XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten. Kota Tasikmalaya, Hj. Siti Mufattahah  memang konsen pada warganya secara langsung ke masyarakat.  Tentu hal itu dilakukannya sejak ia terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Mengemban Amanah dan rasa tanggung jawab yang tinggi serta kedekatannya  yang besar pada masyarakatnya memang terbilang   paling  serius, khususnya dalam  membantu warga di dapilnya.  Karena itu,  Hj. Siti Mufattahah terus berupaya ingin yang terbaik bagi warga di dapilnya.

“Mohon maaf bila masih ada yang belum sempat dikunjungi, ” tuturnya, saat menyampaikan sambutannya.

Sementara Wakil Bupati Garut yang turut hadir dalam acara itu mengapresiasi dan menyampaikan trimakasih atas kedatangan Hj. Siti Mufattahah, yang dinilainya begitu peduli terhadap warga Garut.  Menurutnya, Hj. Siti  merupakan salah seorang anggota DPRRI yang paling aktif melakukan kunjungan ke masyarakat, khususnya warga Garut.

Sementara itu, ketua panitia tabligh akbar, Asep Redianto, secara khusus menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Hj. Siti Mufattahah di acara puncak peringatan tahun baru Islam kali ini.

“ Warga sangat bergembira atas kedatangan ibu (Hj. Siti Mufattahah), bahkan tarik menarik warga untuk minta poto bersama sempat membuat kewalahan panitia.  Meski demikian, Ibu tampak tulus dan dengan ramah melayani warganya,” katanya.

Bi Ikah ( 65 ), salah seorang warga  jompo dan lumpuh, tampak terharu dengan ketulusan Hj. Siti Mufattahah yang dengan ketulusannya mengunjungi dirinya. “Saya doakan agar ibu Hj. Siti diberikan kesehatan dan kekuatan,  serta rizki yang melimpah dan barokah. Semoga  cita cita bu Hj. Siti Mufattahahh diridhoi dan dikabulkaNYA,” tutur Bi Ikah. (TAF Senopati/ Adv.)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI