Hj. Siti Mufattahah Santuni Ribuan Anak Yatim piatu di Malangbong

RIBUAN  anak yatim piatu di Kabupaten Garut menerima santunan dari politisi Partai Demokrat yang saat ini sebagai Anggota DPR RI  Komisi IX Daerah pemilihan (Dapil) Jabar XI.  Kegiatan yang bertajuk ”  Santunan Akbar Anak Yatim dan Dhuafa ”  itu digelar di tiga titik. Titik pertama digelar di Kecamatan Cigedug , yang diwakili oleh beberapa kecamatan di Garut Selatan. Titik kedua wilayah tengah digelar di Kecamatan Lewi Goong tepatnya di Pesantren Nurul Amin. Titik Ketiga di gelar di Wilayah Utara Garut bertempat di Alun alun Malangbong.

Tak pelak ratusan yatim piatu  wilayah Garut Utara memadati alun alun Malangbong. Keberadaan  mereka  disana  guna menerima santunan Dari  Hj.Siti Mufattahah anggota DPR RI  Komisi IX .

Hj. Siti Mufattahah saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Malangbong, Garut.***

Dalam sambutannya Hj. Siti Mufattahah  menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga khususnya warga  Garut Utara. Menurutnya  perjalanan dari Kecamatan Cigedug Garut Selatan  sampai  ke Kecamatan Malangbong  rupanya memakan waktu yang lumayan lama. Terlebih jalanan sudah mulai padat.


Ia berharap  kegiatan santunan Anak Yatim ini  mendatangkan kebarokahan dan keridhaan Allah   SWT untuk Dirinya.

Wakil Rakyat yang satu ini memang dikenal dekat dengan warganya. Ia selalu ingin tampil terdepan  untuk turun langsung kebawah guna menjumpai warganya. Selain itu, ia juga memohon doa dari warganya agar senantiasa diberikan kesehatan   dan lindungan Allah SWT.

“Dibulan Ramadan yang penuh berkah ini  semoga kita senantiasa diberikan kebarokahan,” ujarnya di Alun alun Malangbong, Kamis (15/06/2017).

Sementara itu Tokoh Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Garut, Devi  mengucapkan trimakasih atas kebaikan dan kemurahan hati Hj. Siti Mufattahah  yang  telah memberikan santunan  Kepada warga Cigagade.

Hal serupa di sampaikan  Tokoh Pemuda Malangbong  dari keluarga Besar Yayasan  Pendidikan Annur  Irpan Patoni.

“Atas nama warga Desa Mekarmulya, Kecamatan Malangbong mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Hj. Siti Mufattahah atas semua kebaikan kepada warga kami jaza kumulloh khoironjaza. Semoga kebaikan nya dibalas oleh Alloh SWT, serta menjadi barokah dan semua yang  dicita-citakan ibu Haji terwujud dan ada dalam ridho Alloh SWT,”  ujarnya.

Lebih jauh katanya ia menilai Anggota DPR RI  yang satu  ini sangat konsen kemasyarakat bawah. Bukan sedang reses saja  ia sering melakukan kunjungan ke bawah tapi sudah menjadi agenda rutinan.

Karena itu, ia mendukung Ibu Hj. Siti Mufattahah. Ujar Tokoh Pemuda Malangbong  yang sempat  menggolkan SBY dalam pemilu tahun 2009 lalu.

Senada dengan Irpan Patoni Kepala Seksi Kesra Kecamatan Malangbong Asep Sudrajat mengapresiasi kegiatan amal yang dilakukan oleh Ibu Hj. Siti Mufattahah ini, Jarang  ada Anggota DPR Pusat yang getol blusukan ke bawah.

Menurutnya kalau yang lain turun kebawah itu bila musim kampanye saja. Beda dengan Hj. Siti Mufattahah yang kerap dijumpai dilapangan bersama warganya.

Ia juga mengucapkan trimakasih dan permohonan maaf Muspika Malangbong saat ini tengah mengikuti Pelantikan Kepala Desa Di Pendopo . Karena itu idak dapat menemani kunjungannnya di Malangbong, dan menunjuk dirinya sebagai Kasi kesra Kecamatan Malangbong. (TAF Senopati/ Adv.) ***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI