Heboh ! Penampakan Jin Menyeramkan Saat Acara Syukuran Pernikahan

MALANGBONG,(GE).- Beberapa hari yang lalu, warga Kampung Cipeuteuy, Desa Mekarasih, Kecamatan Malangbong dihebohkan dengan penampakan ‘makhluk lain’ dalam satu acara sykuran pernikahan. Jin yang tertangkap kamera ponsel warga ini dipercaya sebagai ‘karuhun’ kampung tersebut yang kerap ‘hadir’ dalam sebuah hajatan atau acara tertentu.

Irod (52) sang sohibul hajat mengaku, sebelum kegiatan syukuran digelar, sempat ada hembusan angin kencang yang disertai hujan menerpa rumahnya. Setelah hujan reda, panitia kemudian mempersilahkan tim qasidah untuk memberikan hiburan.

Sekira pukul 19.30 WIB saat itu, pembawa acara memperkenalkan tim qasidah. Disaat MC bicara, Asep salah seorang warga membidikan kamera ponselnya ke arah panggung, dan saat itulah Jin ini secara tak sengajan tertangkap kamera.

Dengan adanya kejadian ini, terang saja warga sekitar dibuat heboh. Dan akhirnya kabar penampakan ‘ makhluk lain’ dalam hajatan pernikahan ini dengan sekejap menyebar ke seantero kampung.

“Ya, saat mau memfoto biasa saja, namun setelah fotonya jadi ternyata ada makhluk lain yang turut hadir. Sayang hanya pakai kamera ponsel, mungkin kalau pake kamera besar gambarnya bisa lebih jelas,” ungkapnya.

Beberapa tokoh masyarakat setempat percaya, bahwa mkhluk yang tertangkap kamer itu adalah ‘karuhun’ Kampung Cipeuteuy. Bahkan, Ajengan Koko, salah seorang tokoh masyarakat Kampung cipeuteuy mengaku kerap melihat penampakan Jin yang serupa dengan makhluk yang tertangkap kamera warga tempo hari.

Sementara itu, Agus Sukmana salah seorang tokoh di Kampung setempat mengatakan bahwa yang tertangkap kamera itu bukan ‘karuhun’ tapi bangsa Jin biasa yang kebetulan saja sedang berada dalam acara hajatan tersebut.

“Ah, bukan karuhun itu mah bangsa Jin biasa. Kan Jin itu makhlauk halus, bisa saja sewaktu-waktu tertangkap kamera yang memang mengunakan tekhnologi pencahayaan,” ungkapnya, berusaha bersikap ilmiyah. (TAF)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN