Hari Guru Nasional Momentum Meningkatkan Kualitas Pendidikan

BANYURESMI, (GE).- Menyambut peringatan HUT PGRI ke-71 dan hari guru nasional Tahun 2016 yang akan jatuh pada setiap tanggal 25 Nopember, PGRI Cabang Kecamatan Banyuresmi menggelar serangkaian kegiatan. Dibuka oleh Camat Banyuresmi pada Senin (31/10/2016) sekaligus hari pertama lomba menyanyi lagu kenangan antar ranting.

Ketua PGRI Banyuresmi, Ma’mun Gunawan, mengungkapkan tahun ini gebyar perayaan HUT PGRI Ke-71 dilaksanakan dengan mengangkat tema “Guru Bangkit dan Bersatu dengan Jiwa Sportif dan Kompetitif untuk meningkatkan profesionalisme guru menuju pendidikan bermutu”. Dalam sambutannya, Ma’mun mengungkapkan ada 12 kegiatan yang diselenggarakan ditingkat kecamatan dan 4 kegiatan ditingkat kabupaten, baik yang diikuti oleh guru maupun siswa, baik siswa PAUD, SD/MI dan SMP.

Kemeriahan perayaan HUT PGRI dikecamatan Banyuresmi dapat terlihat dengan semaraknya bendera PGRi dan spanduk dijalan-jalan protokol. Bahkan saat lounching kegiatan, tampak hadir Kang Ogie salah satu artis komedian dari SOS yang dikomandoi Sule. Kang ogi menyempatkan diri untuk hadir menghibur peserta sebagai penghargaan moral terhadap guru, sekaligus atas undangan Ketua PGRI Banyuresmi yang merupakan kawan lamanya.


Ma’mun juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dari berbagai pihak khususnya anggota PGRI Banyuresmi yang telah menunjukkan kebersamaan dalam menyukseskan kegiatan peringatan HUT PGRI. Tanpa dukungan anggota, tanpa kekompakan pengurus, tanpa kebersamaan semua elemen pendidikan termasuk instansi yang ada dikecamatan Banyuresmi, tentunya belum tentu kegiatan ini dapat terlaksana. (Farhan SN)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI