H.Ferdiansyah Santuni Korban Banjir Bandang Cimanuk di Dua Kecamatan

KARANGPAWITAN, (GE).– Bencana banjir bandang yang melanda sebagian warga di sepanjang bantaran sungai Cimanuk Garut belum lama ini terus mengundang empati berbagai kalngan. Mengalirnya sikap empati berbagai elemen ini cukup beralasan, terlebih bencana ini telah merenggut puluhan korban jiwa dan ribuan orang harus mengungsi.

Seperti halnya pejabat lain, melihat kondisi tersebut, H. Ferdiansyah, SE.MM selaku anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dapil X (Garut, Tasik dan Kota Tasikmalaya) juga tak ketinggalan memberikan sumbangsihnya.

Belum lama ini, Ferdiansya langsung turun ke salah satu lokasi terdampak banjir, tepanya di Kecamatan Karangpaitan dan Banyuresmi. Dalam kesempatan ini, Ia memberikan santunan kepada korban berupa selimut, perlengkapan mandi dan juga alas tidur.


“Kita juga memberikan seragam dan juga sembako di SMPN 3 Tarogong Kidul,’ ujarnya. Sabtu (25/9/2016).

Diharapkannya, bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang menjadi korban. Selain itu diharapkan warga bisa mengambil hikmahnya dari musibah banjir bandang tersebut.

“Tentunya, kami prihatin atas terjadinya bencana banjir bandang khususnya di Kecamatan Karangpawitan dan juga wilayah kecamatan Banyuresmi yang telah di kunjungi hari ini. Kami menghimbau agar warga senantiasa tabah, tawakal dan tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini,” tutur anggota DPR RI komisi X yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Dikti, Pemuda dan Olahraga ini. (Tim GE/ adv)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI