GMNI Garut Mengaku Tertipu Janji Politik Rudy – Helmi

GARUT, (GE).- Puluhan masa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Garut, Senin (23/01/2017) pagi, menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Simpang Lima. Aksi unjuk rasa ini merupakan pernyataan sikap atas kinerja Bupati dan Wakilnya selama tiga tahun memimpin Kabupaten Garut

GMNI merasa tertipu dengan janji-janji politik Rudy-Helmi selaku Bupati dan Wakil Bupati Garut. Saat berkampanye lalu menjanjikan beberapa hal diantaranya, Gratis pengobatan dan ambulan bagi keluarga miskin, dan gratis SPP bagi seluruh siswa SD,SMP, dan SMA serta beasiswa kuliah bagi putra-putri petani dan pedagang kecil yang menurut mereka hingga saat ini belum terealisasikan.

“Kami menuntut bupati untuk segera merealisasikan janji-janji politik mereka saat kampanye dulu, mana realisasinya ? Kami rasa kami telah dibohongi,” ungkap koordinator aksi, Abdul Wahid kepada “GE” Senin (23/1/2017).


Selain itu, dalam aksi unjuk rasa ini juga massa GMNI menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Bupati dan Wakil Bupati Garut.

“Kami juga sampaikan mosi tidak percaya kepada mereka(Bupati-Wakilnya) karena selama tiga tahun ini kami rasa terlalu banyak janji yang tidak terlaksanakan,” pungkas Wahid. (Hakim AG)***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI