Gerebek Sebuah Gubuk, Polisi Temukan Puluhan Botol Miras dan Tersangka Perempuan

GARUT, (GE).- Sejumlah anggota Polisi dari Polres Garut menggerebek sebuah gubuk gudang miras. Di dalam gubuk yang beralamat di Gang Burung Beo, Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut kota, Kabupaten Garut ini, Polisi menemukan beberapa krat miras dari berbagai merek. Prosesi penggerebekan dilakukan saat tengah malam, Ahad (15/01/2017) lalu.

Penggerebegan ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan beberapa orang pemuda yang kedapatan sedang berpesta miras di kawasan Islamic Center, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota.

Saat digeledah, sang pemilik sempat mengelabuhi petugas dengan dalih semua miras telah habis terjual. Namun petugas yang mencurigai gelagat sang pemilik  terus melakukan pencarian di sekitaran rumah pelaku.


Akhirnya Polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis dan ukuran yang disembunyikan di dinding rumah dan tempat tidur. Saat penggerebekan tak ada perlawan dari tersangka.  Pada malam itu juga, beberapa tersangka yang diantaranya ada seorang perempuan bersama barang buktinya langsung digelandang ke Mapolres Garut. (Kim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI