Gelar Silaturrahmi, Kapolres : “Saya Perlu Tahu Sepak Terjang Para Pengusaha di Garut”

GARUT, (GE).- Setelah beberapa hari yang lalu menggelar silaturahmi bersama para pekerja media di Kabupaten Garut,  Kapolres Garut, AKBP. Novri Turangga E. SH, SIK, MH, M.Si kembali menggelar acara serupa, kali ini bersama sejumlah pengusaha Garut. Acara silaturrahmi berlangsung di aula Mapolres Garut, Jalan Sudirman Garut, Rabu (01/02/2017).

Dalam silaturrahmi kali ini, hadir sejumlah pengusaha kota dodol terkemuka, diantaranya H. Deden Sofyan (Ketua Kadin), Yudi Nugraha (Ketua Gapensi Garut)  serta puluhan pengusaha anggota Kadin dan Gapensi Garut.

” Sebagai Kapolres Garut,  saya perlu mengetahui sepak terjang para pengusaha di Garut dalam melakukan pembangunan, serta ingin mendapatkan masukan dari para pengusaha,” tutur Novri Turangga, di hadapan sejumlah awak media.


Dijelaskannya, pihaknya mendapat masukan serta keluhan dan permasalahan dari para pengusaha yang ada di Garut.  Diharapkannya,  pembangunan di Kabupten Garut, terutama yang dikerjakan pihak pengusaha  bisa berjalan dengan lancar dan tetap berada dalam aturan yang benar.

“Saya selaku pembina keamanan di Garut, berpesan, para pengusaha dalam mengerjakan proyek-proyek Pemda  agar sesuai harapan dan tidak menyimpang dari aturan. Sehingga tidak melanggar hukum,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Ketua Gapensi Garut, Yudi nugraha didampingi Ketua Kadin Garut, mengucapkan terimakasih atas digelarnya acara silaturahmi oleh Kapolres Garut. Katanya, dengan silaturrahmi ini diharapkan bisa membuka dialog terkait permaslahan yang dihadapi para pengusaha di Garut.

“Ya, dengan silaturrahmi ini  kami bisa menyampaikan harapan dan permasalahan yang ada dari setiap para pengusaha,” ujarnya.  (Hakim)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI