Gelar Oprasi simpatik Lodaya 2016, Polisi Bagikan Helm dan Bunga

KOTA, (GE).- Jajaran anggota kepolisian dari resort Garut menggelar Oprasi Simpatik Lodaya tahun 2016. Dalam oprasi ini, anggota polres Garut membagibagikan helm dan bunga kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan kelengkapan helm.

Dalam oprasi ini, polisi menghentikan sejumlah kendaraan untuk di periksa kelengkapannya. Dalam gelaran oprasi kali ini, petugas benyak mendapati pengendara yang tidak membawa kelengkapan kendaraan bermotornya.

Sementara itu, dalam oprasi kali ini, petugas kepolisian mengaku tidak pandang bulu.  Siapapun yang kedapatan melanggar peraturan akan dikenai sangsi sesuia peraturan yang berlaku. Ayu, yang mengaku pegawai di Dinas Kesehatan Garut saat itu tertangkap tangan tidak membawa surat suratan dan tidak memakai helm pula. Ayu mengaku lupa memakai helm.

“Ya, saya lupa ga pakai helm. Saya kena teguran pak Polisi, dan malah diberi helm,” ungkapnya.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Garut, AKP. M. Ardi Wibowo mengatakan, oprasi simpatik ini akan digelar per tanggal 1 Maret 2016 hingga 31 Maret 2016. Sementara itu, jalur yang menjadi tempat oprasi simpatik ini siantaranya sepanjang jalan utama yang masuk ke dalam kawasan tertib lalu lintas, salah satunya sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Garut kota. (Useu G Ramdani)***

 

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN