Gelar Operasi Pekat, Petugas Gabungan Amankan Miras dan Wanita Penghibur

GARUT, (GE).- Jajaran Muspika Kecamatan Garut Kota yang terdiri dari kepala Kecamatan, Danramil, Wakil Kapolsek, dan beberapa Kepala Kelurahan kembali menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Minggu(20/11/2016) dini hari.

Operasi gabungan ini, menargetkan dan membongkar peredaran minuman keras (miras) di beberapa warung warung yang telah disinyalir menyimpan barang haram ini.

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan membongkar dan mengamankan setidaknya 6 lapak yang memperjual belikan miras, yang terletak tepat di depan gedung Islamic Centre.


Namun dari keenam lapak tersebut petugas hanya berhasil mengamankan sekitar 8 botol miras yang terdiri dari 5 botol miras ber ukuran besar, dan 3 botol miras ukuran kecil. Petugas juga mengamankan dus dan botol botol miras yang berserakan.

“Ya, malam ini kita berhasil mengamankan 8 botol miras yang masih disegel, beserta puluhan botol yang telah digunakan. Tadi juga kita telah memanggil pemilik lapak untuk terus diberikan pembinaan.” Tutur Camat Garut Kota, Basuki Eko, kepada “Tim GE.”

Selain menyita 8 botol miras, dalam razia kali ini juga petugas Muspika Kecamatan Garut Kota turut menertibkan salah satu penyakit masyarakat, yaitu PSK. Malam itu juga petugas mengamankan beberapa “kupu-kupu malam” yang kerap sering menjajakan kemolekan tubuhnya di wilayah Kecamatan Garut Kota.

“Selain miras juga tadi kita amankan beberapa wanita pennghibur yang sering mangkal di wilayah kami, karena warga kami sering dibuat resah dan tidak nyaman dengan kehadiran mereka,” pungkasnya. (KIM)***

Editor: Kang Cep.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI