Gelar Baksos, Kapolres Bagikan Air Bersih dan Sembako di Leuwigoong

GARUT,(GE).- Sebagai wujud kepedualiannya terhadap masyarakat, Polres Garut menggelar bakti sosial di kawasan Leuwigoong. Aksi sosial yang dipimpinlangsung Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Rabu (01/08/2018).

Sekita pukul 10.30 WIB, rombongan Polres Garut tiba di lokasi, Kampung Tambakan,RT 01/RW 14 Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut. Saat kedatangannya, rombongan Polres Garut disambut Muspika, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, para Ketua Rw, para tokoh pemuda serta warga Desa Leuwigoong.

Sesaat setelah beramah-tamah dalam prosesi penyambutan, Kapolres beserta Muspika Leuwigoong secara simbolis membagikan air bersih dan sejumlah paket sembako. Aksi sosial Kapolres Garut ini tak hanya di Wilayah Kecamatan Leuwigoong saja. Agenda pembagian air bersih, khususnya akan dilakukan untuk semua warga di wilayah Kabupaten Garut yang memang membutuhkan air bersih.


Gandi, yang merupakan Ketua Rw 14 di Desa Leuwigoong mengatakan, memang saat ini di wilayahnya, khususnya di Kampung, Tambakan, Desa Leuwigoong sedang dilanda krisis air bersih.

“Memang di kampung kami sedang kekurangan air bersih. Untuk penggalian sumur secara manual sangat dalam. Sementara air PDAM tidak sampai ke wilayah kami. Dengan adanya Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Garut beserta jajaran kami mengucapkan Terima kasih yang sebesar – besarnya,” katanya. (humas)***

Editor: ER.

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI