GDFC Berbagi dengan Anak Yatim

SAMARANG, (GE).– Garut Diamond Fighting Club (GDFC) berbagi kebaikan beserta anak yatim piatu di Kecamatan Garut Kota dan Samarang. Kegiatan tersebut digagas sebagai realisasi program kerja GDFC.

Epul Saepulloh selaku ketua GDFC Kabupaten Garut menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu adalah sebagai bentuk kepedulian dan program kerja dari organisasi GDFC Kabupaten Garut.

“ini  sebagai wujud kepedulian kita kepada para anak yatim piatu, nanti hari senin kita juga ada rangkaian kegiatan dengan mendatangi pantai jompo dan juga pantai asuhan lainnya,” ujarnya usai acara buka bersama di rumah makan Lasminingrat Pataruman, Kamis (30/6/2016).

Epul juga menyampaikan di GDFC tidak hanya berlatih dan mencetak atlit beladiri, tatapi juga kebersamaan dan kekeluargaan menjadi prioritas utama dalam berorganisasi.

“ada dua temapat yatim piatu yang kita berikan santunan yaitu madrasah Alhidayah kecamatan Garut kota dan Fauzanul Huda yang berada di kecamatan Samarang, kurang lebih ada 40 orang anak yatim piatu yang kita berikan santunan,” ujarnya.

Epul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu jalannya kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu serta Yudi Lasminingrat yang telah memberikan fasilitas tempat.

Sementara itu menurut M.Fariq Abdillah selaku orang yang dituakan di Madrasah Alhidayah, menyampaikan dirinya sangat terharu dan bahagia sekali karena baru kali ini tempatnya di undang buka bersama dan juga untuk pertama kalinya ada yang peduli dengan keberadaan anak yatim piatu yang di kelolanya.

Fariq juga berterima kasih atas tawaran kerjasamanya mengenai kegiatan latihan beladiri yang ditawarkan oleh jajaran pengurus GDFC, sehingga setelah tadi melihat dan menonton kegiatan beladiri di GDFC anak-anak banyak yang tertarik dan ingin ikut berlatih.

Tampak hadir dalam acara tersebut keluarga besar dari Taekwondo Kabupaten Garut, Aji Abdul Wahid selaku ketua Wushu Kabupaten Garut, Sekjen GGW Dedi Rosadi dan juga para orang tua murid dari Tawkondo dan juga Wushu. Farhan SN***