Foppsi Garut Jalin Komunikasi dengan Bupati

PENDOPO, (GE).- Meski masih lelah dengan aktivitasnya, Bupati Garut menerima jajaran Pengurus Foppsi. Ketua Foppsi Kabupaten Garut Yusep Patahudin menuturkan maksud kedatangannya untuk menyampaikan Visi dan Misi Foppsi Garut. Ia berharap oprator Pendataan Pendidikan seluruh Indonesia khususnya kabupaten Garut mendapatkan pengakuan dan kesejahteraan dari Pemerintah Kabupaten Garut.

Foppsi Garut memang baru berdiri 7 bulan yang lalu. Karena itu wajarlah bila ditiap kecamatan masih ada sebagian yang belum terbentuk Foppsi tingkat Kecamatan. Karena itu, ia berharap dengan adanya kunjungan ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut berkenan memberikan rekomendasi kepada para Ketua UPTD Pendidikan sekabupaten Garut agar segera membentuk Foppsi. Sehingga para Oprator pendataan Kecamatan bisa bersama-sama dengan Foppsi menyukseskan pendataan pendidikan.

Saat ini kata Yusep, kendala yang dihadapi oleh FOPPSI kabupaten dukungan dan support yang belum maksimal dari instansi terkait. Padahal peran dan fungsi Foppsi sangat elementer. Taf Senopati***

TULIS KOMENTAR KAMU DI SINI

Komentar

BAGIKAN